PREMAN PENSIUN 5 - Pasar Diserang Kang Murad dan Kang Pipit Turun Tangan

Hiburan

Kang Pipit yang kebingungan tidak ada kerjaan akhirnya ia ke pasar menemui Mawar. Kang Pipit diceritakan bahwa salah satu anggota pasar dihajar oleh orang tak dikenal. Kang Pipit akhirnya menelpon Murad untuk datang ke pasar.
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
IDmilk RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #PremanPensiun5

Komentar

  • Indra Aja Sukmana
    Indra Aja Sukmana35 menit yang lalu

    Udah tayang??

  • Suhatman Kemayoran
    Suhatman KemayoranJam Yang lalu

    Mantap

  • candu 122
    candu 1223 jam yang lalu

    Tolonglah buat rcti preman pensiun tayangnya sore aja jgn lewat subuh, dan jam tayangnya lebih panjang, trimakasih

  • Deri Arya Wijaya
    Deri Arya Wijaya4 jam yang lalu

    Tranding cuy

  • Noval Febriansyah
    Noval Febriansyah5 jam yang lalu

    kangen PP pas bulan Ramadhan kek gini pasti seru sahurnya

  • wis angel angel chanel berbagi itu indah chanel
    wis angel angel chanel berbagi itu indah chanel5 jam yang lalu

    Sedih y allah kehilangann sosok kang pipit.alfatihah

  • Til Itil
    Til Itil7 jam yang lalu

    Mantap

  • Baji Hyonamaru
    Baji Hyonamaru7 jam yang lalu

    Sukaaaa

  • Nikki Firman
    Nikki Firman9 jam yang lalu

    2021 masih aja??

  • Xki Berlin
    Xki Berlin10 jam yang lalu

    Mantap keren RCTI MAKON OKE PEREMAN PENGSIUN DARI DULU ACAR RCTI MSKIN OKE...

  • aku hanya butiran_debu
    aku hanya butiran_debu11 jam yang lalu

    fokus ke kulkas dua pintu ma uhen slalu lucu tingkah mreka brdua

  • Steven aho
    Steven aho12 jam yang lalu

    Kok masih ada

  • Steven aho
    Steven aho12 jam yang lalu

    Kang Pipit bangkit

  • Ziarah channel
    Ziarah channel12 jam yang lalu

    6 hari 2,7 jt x di tonton mantap ini mah

  • Prabu Djaya
    Prabu Djaya13 jam yang lalu

    Obat sakit lambung kwkwkw

  • Dani Cilebut
    Dani Cilebut13 jam yang lalu

    👍

  • The Killer86
    The Killer8613 jam yang lalu

    Film yg memiliki banyak pesan moral didalamnya. Coba rcti tayangkan lagi preman pensiun dari preman pensiun 1-5. Yg setuju like 🙏

  • Askara Banyu
    Askara Banyu15 jam yang lalu

    Alfatihah untuk mang Pipit

  • Eka Nugraha
    Eka Nugraha16 jam yang lalu

    Yg paling melekat itu 1 paket. Kang Murad sama Kang Pipit. Dah soulmate. Low yg di awal2 ada kang Komar. Preman sangat tpi takut sama istrinya

  • Ariq Milenium
    Ariq Milenium17 jam yang lalu

    'Bismillah' 'Bulan ramadhan' 'Bulan penuh berkah' Kode tiktok lite' A1220623649 Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'

  • ANEH ANEH
    ANEH ANEH18 jam yang lalu

    Lebih suka acara sprti ini drpada mohon maaf nonton sinetron Andin dn siapa itu lupa namanya....owh Amanda dn laki orang.

  • Supri Yanto
    Supri Yanto19 jam yang lalu

    Player AOV be like Lihat tulisan MURAD

  • Muhamad Aril
    Muhamad Aril19 jam yang lalu

    Kalau brani kamu kesini aku tunggu di pasar😂😂

  • Aji An
    Aji An20 jam yang lalu

    1:21 masih ada copet juga ya 🤣🤣🤣🤣

  • Fajar Joe
    Fajar Joe20 jam yang lalu

    SMOGA alm. Pipit di terima di sisi Allah SWT Amin.

  • Adi sudarwin
    Adi sudarwin21 jam yang lalu

    Filim ini mengingat kan saya semasa hidup di terminal saya suka dengan cerita ini tapi saya sangat benci dengan pencopet saya perna berantam sama copet sekaligus 4 orang didalam buss kebetulan saya cincu/pengutimbongkos heheher maklum kernet, sontak saat mereka mendekati saya. Saya tarik aspal pembuka roda bus hhh mereka langsung minta turun minggirrr pir wkwkwkwk itu lah kisah ku semasa jadi anak termina buss.

  • MUSISI JALANAN JAWA TIMUR
    MUSISI JALANAN JAWA TIMUR21 jam yang lalu

    satu kata yang saya ingat SALAM OLAHRAGA Ingat kita tidak punya sejarah kalah. Fans kang pipit merapat mari kita kirim doa...semoga beliau bisa di terima di sisinya amin

  • Dancell Ploso
    Dancell Ploso22 jam yang lalu

    Upp

  • Amai Mask
    Amai MaskHari Yang lalu

    Kang pipit udah gak ada

  • Kang ispar thea
    Kang ispar theaHari Yang lalu

    Manteb

  • kang prayi
    kang prayiHari Yang lalu

    mantap kang murad dan kang pipt turun tangan bantu taslim di pasar

  • gut i baes
    gut i baesHari Yang lalu

    Seharusnya ini bukan cuma bulan ramadhan tapi kalo bisa tiap hari terus siang

  • Nax An
    Nax AnHari Yang lalu

    Mntap

  • IRHAM GANSツ
    IRHAM GANSツHari Yang lalu

    Semoga mang pipit tenang di alam sana 🙂

  • Ira Mulyati
    Ira MulyatiHari Yang lalu

    Kang murad kena mental wkkwkw

  • rianfebrianmen
    rianfebrianmenHari Yang lalu

    🗿

  • roger tato
    roger tatoHari Yang lalu

    Murat itu klo diibaratkan animasi sperti IRONMAN.

  • THELIEURD
    THELIEURDHari Yang lalu

    Selevel rcti ngasih judul berita ga pake tanda baca. Jd kebacanya yg nyerang pasar kang murad😨

  • Miswan Effendi
    Miswan EffendiHari Yang lalu

    Alfateha...buat kang fifit..

  • BANG JAY
    BANG JAYHari Yang lalu

    Hay Guys Ini Chanel Baru aku jangan lupa subscribe ya ngab

  • Abdul Aziz
    Abdul AzizHari Yang lalu

    Jangan adegan copet Mulu deh Kaya nya si saep op gk prnh apes Kali kali bikin apess di hajar sapa gitu

  • Fawa Nurpah Levi
    Fawa Nurpah LeviHari Yang lalu

    Obat Perih Lambung = Nasi Padang 😂

  • fadil m steven
    fadil m stevenHari Yang lalu

    Gajelas bet dah ini alurnya

  • coco coco
    coco cocoHari Yang lalu

    Engak bisa di bohongin kalau kang murad itu bener bener keliatan galaknya yaa??

  • ini dea
    ini deaHari Yang lalu

    Jadilah

  • Tarkim0906tarkim Tarkim
    Tarkim0906tarkim TarkimHari Yang lalu

    Makin seru aja ni plmya

  • Tarkim0906tarkim Tarkim
    Tarkim0906tarkim TarkimHari Yang lalu

    Mantap 👍 lanjutkan

  • yuntika official
    yuntika officialHari Yang lalu

    Saya tahu adegan copet ini buat nambah nambah durasi to please jngn banyak2 malah ngeseliiiiin

  • Bapak Guru
    Bapak GuruHari Yang lalu

    semoga kang pipit mendapat tempat terbaik disisi Allah, aamin

  • Muhammad Farobi
    Muhammad FarobiHari Yang lalu

    Salam olahraga✊

  • BOY ALAM SEJATY
    BOY ALAM SEJATYHari Yang lalu

    Nyimak ikut hadir sob🙏🏾 Mau kumpulin pejuang semangatt🔥❤️ Yok sob kumpul🙏🏾❤️Terimakasih🙏🏾

  • Fitriani, Silvha,Akif
    Fitriani, Silvha,AkifHari Yang lalu

    Hidup kang Murad Ama kang Pipit 😆😆😆

  • Rian Anggara
    Rian AnggaraHari Yang lalu

    Pasar Diserang, Kang Murad dan Kang Pipit Turun Tangan Pasar Diserang Kang Murad, dan Kang Pipit Turun Tangan Pasar Diserang Kang Murad, dan Kang Pipit Turun, Tangan!

  • Cicinelen Jessica
    Cicinelen JessicaHari Yang lalu

    Mantap kakak ❤️

  • Alfarizqi TV
    Alfarizqi TVHari Yang lalu

    Mantapss

  • Mocha El Gaming
    Mocha El GamingHari Yang lalu

    P

  • Rehan Fauzi
    Rehan FauziHari Yang lalu

    Tuhan kasih saya kesempatan kedua buat saya hidup jadi orang benar, sebelum nanti saya benar-benar mati,” (ungkap Kang Pipit. 😂😂)

  • Pecinta truk WAHYU ABADI
    Pecinta truk WAHYU ABADIHari Yang lalu

    ALMARHUM kang pirman syahpitra memang kocak

  • Wachid Salim
    Wachid SalimHari Yang lalu

    Kalian ntr nonton nggak

  • Arqa Hermawan
    Arqa HermawanHari Yang lalu

    Kang pipit sama kang murad di dunia nyatanya dulu emng bersahabat?

  • Ijal Zaragoza
    Ijal ZaragozaHari Yang lalu

    Ada jenis doi dandi malik dalam odong2

  • meirisa fiqih
    meirisa fiqihHari Yang lalu

    Gak ada lagi Si tua manja.. Kang pipit al-fatihah

  • Fauzan Brahmana
    Fauzan BrahmanaHari Yang lalu

    Sukaaaa bet film ini nice lah

  • Hail Satan
    Hail SatanHari Yang lalu

    Rest in paradise kang pipit🕊🕊

  • Made Widhiati
    Made WidhiatiHari Yang lalu

    😍😍😍🤣🤭

  • Soliha Lia
    Soliha LiaHari Yang lalu

    Ya ampun kasian bos bubun, udah di pukulin ama anak buah bang edi'eh malah kang darman mau nambahin buat ngehabisin bos bubun,, semoga bos bubun gak kena hajar sama kang darman,,semoga buat pp 5 di panjangin episodenya soalnya ceritanya seru..sama preman preman yg seru banget karakternya semoga ya pak produser😉😉

  • Rilwanu Mu'min
    Rilwanu Mu'minHari Yang lalu

    mantul

  • Kabar Pemalang
    Kabar PemalangHari Yang lalu

    Episode td pagi Kang Pipit meninggal dunia 😭

  • Dewi Bogel
    Dewi BogelHari Yang lalu

    Cuma ini film yg saya suka di RCTI,jauh lebih berkualitas,dr pd film ikatan setan atau apalah itu

  • Herwin Hendra
    Herwin HendraHari Yang lalu

    Murad teges banget cocok jadi preman👍

  • Beto channel
    Beto channelHari Yang lalu

    MURAD, GOBANG , DARMAN , KANG ODANG. preman terseram menurut saya

  • Beto channel
    Beto channelHari Yang lalu

    Murad monster robot terkuat di preman pensiun... blm ada yg mengalahi dia

  • Sulaiman Jazuli
    Sulaiman JazuliHari Yang lalu

    josss

  • Rama Rock
    Rama RockHari Yang lalu

    Janis😍

  • King Cobra ML
    King Cobra MLHari Yang lalu

    0:00 sampe 0:01 ulang terus cepet²

  • Dea Febriana
    Dea FebrianaHari Yang lalu

    Ya Allah berikanlah Kang pipit surgaMu😭😭

  • brauer ye
    brauer yeHari Yang lalu

    Njirr ...... gue yang baca setengah tidur : Kang MURTAD

  • Hermanto Hermanto
    Hermanto HermantoHari Yang lalu

    Semoga saat semua kacau,,(terminal, pasar, jalan) semua anggota kang Mus ngumpul kembali untuk amankan keadaan...

  • Hari Yang lalu

    PREMAN PENSIUN episodenya makinnn seruuu

  • armada galib
    armada galibHari Yang lalu

    Ini vidio kpn ko ada kang pipit?

  • Mat Gondes
    Mat GondesHari Yang lalu

    Alfatihah..❤️😭

  • Edo Zaky
    Edo ZakyHari Yang lalu

    Ini di tv emang ada ya?

  • Li sa
    Li saHari Yang lalu

    P

  • Xbns
    XbnsHari Yang lalu

    Pasar diserang, kang murad dan kang pipit turun tangan.

  • Randy April
    Randy April2 hari yang lalu

    Ini editornya piye seh jancokkk... kakean di potong" film.nya.

  • 2 hari yang lalu

    Tes

  • Arif Heroes
    Arif Heroes2 hari yang lalu

    Sedang sibuk makan nasi padang, wkwkwk

  • Dajjal Mini
    Dajjal Mini2 hari yang lalu

    Kang Komar ajak balikk dongg biar ramee lagii

  • Awal Ceriia
    Awal Ceriia2 hari yang lalu

    Lebih seru kalo perman pensiun main durasinya lebih lama

  • Ilham Khatami
    Ilham Khatami2 hari yang lalu

    Sudah ga ada yg bikin lucu lagi sekarang 😭😭😭😭

  • Iwan Bae
    Iwan Bae2 hari yang lalu

    Besok mah langsung Bobi abis sahur soalnya nongton PP 5 banyak iklannya jadi ngebosenin

  • Tya Sahaa?
    Tya Sahaa?2 hari yang lalu

    P

  • hendrix setiyawan
    hendrix setiyawan2 hari yang lalu

    kebnyakan iklannya di tv

  • Wahyu Harianti
    Wahyu Harianti2 hari yang lalu

    Ternyata sinetron ini masih, efek g pernah nonton tivik. Apa kabarnya dunia terbalik..

  • Delta 21 Year
    Delta 21 Year2 hari yang lalu

    Preman pensiun selalu jadi favorit 👍👍

  • sniper nekad
    sniper nekad2 hari yang lalu

    Ijin nyimak bosq❤❤❤👍👍👍👍🙏🙏🙏☕

  • Weng Gras
    Weng Gras2 hari yang lalu

    Yes

  • iswadi wadi
    iswadi wadi2 hari yang lalu

    Saya g ada urusan sama kamu

  • Mesut Agusti
    Mesut Agusti2 hari yang lalu

    Taslim,mawar,murad sama pipit lucu juga ya

  • bui pitak keren
    bui pitak keren2 hari yang lalu

    Gw kira pasar di serang kang murad ternyata bukan

Berikutnya